investigasihukumkriminal.com – Biddokes Polda Jabar dengan fokus pada posko kesehatan Bacuya telah menggelar layanan kesehatan yang bertujuan menyambut piala dunia U-17 2023 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Kegiatan ini menawarkan pelayanan kesehatan khusus bagi anggota yang bertugas dalam pengamanan di luar area stadion, Minggu (12/11/2023)

Layanan kesehatan ini mencakup berbagai aspek, seperti pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tekanan darah, persediaan obat-obatan, dan vitamin. Langkah ini diambil untuk memastikan kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan acara sepakbola internasional ini.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Biddokes Polda Jabar dalam menjaga kesehatan personel yang bertugas, khususnya dalam konteks penyelenggaraan acara olahraga yang besar seperti Piala Dunia U-17 2023.

Dengan adanya layanan kesehatan ini, diharapkan anggota yang melaksanakan tugas pengamanan dapat menjalani pekerjaan mereka dengan kondisi fisik yang prima.

Biddokes Polda Jabar mengambil peran penting dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan Piala Dunia U-17 2023. Melalui inisiatif pelayanan kesehatan ini, mereka memastikan bahwa anggota penyelamatan dalam menjaga keamanan acara ini dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan tetap dalam kondisi sehat.
Kegiatan ini menunjukkan sinergi antara aparat kepolisian dan penyelenggaraan acara olahraga internasional, di mana kesehatan personel menjadi prioritas utama.

Biddokes Polda Jabar siap memberikan dukungan yang dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan kesehatan selama acara ini berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *