investigasihukumkriminal.com – Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo memimpin apel pasukan TNI-Polri dan berbagai instansi terkait. Adapun arahan dari kapolresta bandung kepada Anggota gabungan harus tetap menjaga kesehatan masing masing dalam melaksanakan tugas dan tetap waspada dengan adanya kejahatan di sekitar Stadion Sijalak Harupat, Minggu (12/11/2023)

Selain itu juga Kapolresta Bandung berpesan kepada anggota untuk selalu memberi himbauan kepada penonton pertandingan sepak bola agar selalu waspada dengan hal hal yang tidak di inginkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si meminta semua personel dapat menjalankan tugas dengan baik tanpa menganggap remeh potensi bahaya sekecil apapun.

“Dari delegasi FIFA menyampaikan bahwa kita tidak diperkenankan terlalu banyak dilapangan, karena dilapangan yang bertugas hanya steward.” jelasnya.

“Kita telah umumkan melalui media dan tv mengenai barang – barang apa yang tidak boleh dibawa selama menonton pertandingan.” ujarnya.

Diantaranya adalah minuman keras, narkoba, senjata tajam, senjata api, flare kemudian laser pointer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *