investigasihukumkriminal.com – Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tim Polisi Cilik Polres Sukabumi Polda Jabar yang berprestasi sebagai Juara Tiga Lomba Polisi Cilik Tingkat Polda Jabar di Mapolres Sukabumi, Palabuhanratu, Jumat (16/6/23).

Dihadapan Kapolres, puluhan Polisi Cilik tersebut menampilkan kemampuannya dalam hal baris-berbaris dan kegiatan-kegiatan kreatif lainnya yang memukau Kapolres Sukabumi.

“ Saya selaku Kapolres Sukabumi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada adik-adik semua yang telah membawa harum nama Polres Sukabumi Polda Jabar ditingkat Jawa Barat dengan keluar sebagai juara tiga dalam perlombaan Polisi Cilik yang dilaksanakan di Mapolda Jabar beberapa waktu lalu, “ ucap Maruly kepada puluhan Anggota Polisi Cilik Polres Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap para Polisi Cilik tersebut terus dapat mengembangkan prestasinya sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Acara pemberian penghargaan dan apresiasi kepada para Polisi Cilik Polres Sukabumi Polda Jabar juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Pardede yang pada saat itu menyerahkan bantuan kepada para Polisi Cilik berupa Tas dan beberapa barang keperluan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *