DUMAIInvestigasihukumkriminal.com-Purn Buyung Achmad SH,MH DANKOTI Pimpinan Wilayah Riau, selain itu Dankoti juga berprofesi sebagai Advokat(Pengacara).

Dari Seorang Pensiunan Polisi Militer dan selalu menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) dan pelantikan Ke-VII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Dumai yang diadakan di Ballroom Hotel Comforta pada Selasa (14/03/2023).

Acara pembukaan Muscab ditandai dengan pemukulan Gong tanda dimulainya acara Muscab.

Semaraknya acara dibuka dengan Pembacaan Do’a,disambut dengan tari persembahan,sikapur sirih ,menyanyikan lagu Indonesia

Raya,Pembacaan ikrar pemuda Pancasila,menyanyikan Mars pemuda Pancasila,yang telah disajikan untuk tamu kehormatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MPW Pemuda Pancasila Riau H.Arsadianto Rachman, Sekretaris Victor Yonathan, wakil Ketua IV KIKI DW Pemuda Pancasila MPW Riau. bendahara, wakil-wakil ketua MPW, MPO, dan fungsionaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau. Turut hadir Ketua Umum Sapma PP Aulia Arief, Ketua Bidang Kaderisasi MPN Pemuda Pancasila Yahya Abdul Habib SE, dan Badan Pelaksana Kaderisasi MPN, Kapolres Dumai, Dandim Dumai, Forkopimda dan seluruh jajaran Pimpinan Anak Cabang se Kota Dumai. Ormas-ormas yang ada di Dumai,

Seluruh jajaran Pemuda Pancasila Kota Dumai masih memilih Abdul Kadir,S.H selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kota Dumai Periode 2023-2027. Abdul Kadir yang sering di panggil Robi, sudah mengemban amanah di badan Pemuda Pancasila selama 3 periode dan saat ini telah terpilih kembali di periode ke 4 menjadi pemimpin di MPC Pemuda Pancasiladi kota DUMAI.

Jajaran MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai saat ini resmi dilantik langsung oleh H.Arsadianto Rachman Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau.

Ketua MPC Abdul Kadir menyampaikan dalam sambutanya, ” Mari kita jadikan Pancasila sebagai dasar kekuatan kita untuk bergerak bersama dan mengujudkan cita-cita untuk kesejahteraan kita bersama,”tegasnya kepada seluruh jajaran.

H.Arsadianto Rachman dalam pidatonya menyampaikan, ” Untuk ketua MPC segeralah lakukan kaderisasi secepatnya dan teruslah kejar KTA ,” ujarnya kepada seluruh Fungsionaris MPC kota Dumai.

DANKOTI MPW beserta jajaran Komandan KOTI PP Dumai siap mengikuti acara sampai selesai,

Acara Muscab dan Pelantikan Fungsionaris MPC Pemuda Pancasila berjalan dengan lancar dan sukses.”sekali layar terkembang surut kita berpantang”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *