PEKANBARU-Investigasihukumkriminal.com-Ketua Exco kota Pekanbaru dan Ketua Exco Kabupaten Partai buruh Riau menghadiri acara dari Polda Riau dalam rangka diskusi  Panel Pemilu 2024, Selasa (28/02/2023) di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru.

Diskusi Panel tersebut mengangkat tema “Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai, Aman dan Kondusif di Provinsi Riau”.

Ketua Exco Partai buruh kota Pekanbaru  Provinsi Riau, Buyung Ahmad CHAN,SH,MH kepada media menjelaskan, sengaja menghadiri  jajaran pengurus Exco tingkat kota Pekanbaru untuk hadir di acara Polda Riau.

“Saya pengurus Exco tingkat Kota Pekanbaru  hadir di acara Polda Riau, ini bentuk penghargaan kepada Partai buruh yang resmi sebagai peserta pemilu 2024 tentu kita juga menghormati Jajaran institusi Polri,” buyung Ahmad CHAN. SH,MH,

buyung Ahmad CHAN. SH,MH, yang juga Ketua PKDP(Persatuan Keluarga Pariaman) kec.payung sekaki 2002-2013.

Ketua Ikaki Amal(Ikatan IV Koto Aur Malintang)2014-2016.

Ketua Umum HMPI(Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia)MPW propinsi Riau 2015-2017.

Ketua PKDP( Persatuan Keluarga Daerah Pariaman)kota pekanbaru2016-2021.

Ketua DPW KBRC( keluarga Besar Rang Chaniago)propinsi Riau 2017- sekarang

Dewan Penasehat KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanabaru 2019- sekarang

Ketua pimpinan Cabang FSP NIBA-SPSI kota Pekanbaru 2020- sekarang.

Komandan KOTI MPW Pemuda Pancasila propinsi Riau 2022- sekarang.

Ketua Partai Buruh Exco kota Pekanbaru 2022- sekarang. berharap kepada konstituen sebelas serikat Buruh inisiator berdirinya Partai buruh agar menyadari bahwa saat ini Partai buruh memiliki derajat yang sama dengan partai peserta pemilu lainnya.

Konstituen Partai buruh anggota sebelas serikat buruh inisiator, red) harus faham perahu politik Buruh/Pekerja saat sudah ada, yakni Partai buruh Derajat partai buruh saat ini sama dengan Partai Peserta pemilu lainnya,” 

di samping itu tidak lupa pula Wakil Ketua III Jhon Hendra Putra, A.Md mendampingi Ketua Partai Buruh Exco Kota Pekanbaru yang mana membawahi Badan Pemenangan Pemilu Partai Buruh exco Kota Pekanbaru, dengan adanya kegiatan ini agar nantinya bisa terealisasinya kesetiap Bacaleg terkhusus Partai Buruh exco kota Pekanbaru supaya tidak melanggar aturan2 dari KPU dan Bawaslu sehingga terciptanya pesta Rakyat 2024 nanti dalam keadaan Kondusif dana aman sesuai dengan tema kegiatan yang kita ikutu saaat ini

Dengan kesamaan derajat dan kesempatan tersebut berharap seluruh anggota serikat Buruh yang sudah mendeklarasikan Persatuan Buruh se Provinsi Riau harus tetap solid dan kompak untuk memenangkan pada Pemilu 2024.  ujar dari ketua provinsi riau dari erick suryadi.

“Lolosnya sebagai Peserta Pemilu tidak terlepas dari perilaku gotong royong seluruh elemen serikat buruh, dan rasa gotong royong tersebut harus terus tertanam di hati dan pikiran anggota serikat buruh agar bisa berhasil sebagai kenderaan Politik bagi kelas pekerja di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara diketahui kegiatan diskusi panel dibuka langsung oleh Kapolda Riau yang dalam hal ini diwakili oleh Karo OPS Polda Riau, Kombes Pol. R. Kasero Manggolo dan dihadiri oleh Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasi Intel Letkol Arh Hadi Purwanto, dan anggota Forkopimda Provinsi Riau atau yang diwakili, Kepala Badan Intelijen Daerah (KABINDA) Provinsi Riau, Brigjen TNI R. Wibisono. Dan acara dihadiri juga Wakapolda Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, wakapolda menyampaikan pesan dari bapak kapolda,dalam rangka pesta rakyat hendaknya kita dapat merayakannya secara kondusif sesuai dari tema pada hari ini yaitu Mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Damai, Aman dan terwujudnya ketentraman di negara indonesia khusunya Provinsi riau,dan kebetulkan tadi kapolda menghubungi saya untuk mewakili beliau untuk acara ini ujar wakapolda riau.

Selain itu juga ada Ketua KPU Provinsi Riau, Ilham Muhammad Yasir;  Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Riau, Alnovrizal serta Ketua dan Anggota perwakilan dari partai politik Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau pada Pemilu tahun 2024 sebagai peserta diskusi panel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *