Delvi Suseno, S.H.  saat peresmian Yayasan Shohibul Qur’an Al – Wahidan.

Tualang – Anggota Dewan Terpilih DPRD Siak Periode 2024-2029 Delvi Suseno, S.H. bersama Istri Uchy Ermaita, A.Md Hadiri Acara Khatamul Qur’an At-Tartila dan Meresmikan secara langsung Yayasan Shohibul Qur’an Al Wahidan, Minggu (9/6/2024).

Delvi Suseno, S.H. sangat mengapresiasi dengan keberadaan Rumah Tahfidz ini karna dengan berkembangnya zaman minat anak anak kepada pendidikan agama di daerah kita ini semakin berkurang oleh karena itu peran rumah tahfidz sangat berpengaruh besar untuk mendidik anak dan menciptakan penghapal penghapal Al- Quran, Ujar Delvi.

Kata Sambutan Delvi Suseno, S.H. dalam acara Khatamul Qur’an di Ruamah Tahfidz At-Tartila

“Alhamdulillah Rumah Tahfidz ini sudah memeberikan bukti dan kontribusi yang sangat luar biasa kepada kita semua, Anak saya juga menjadi murid di rumah tahfidz ini, Kita sama sama tau perkembangan zaman saat ini, Jika kita sebagai orang tua tidak memperhatikan anak anak kita maka nanti pasti anak anak tidak akan bisa mendapatkan pendidikan yang baik apalagi pendidikan agama tentu sangat menunjang untuk perkembangan akhlaknya kedepan. Seterusnya saya menucapkan Terimakasih karna sudah diberi penghormatan untuk meresmikan secara langsung Pendirian Yayasan Shohibul Qur’an Al Wahidan semoga yayasan ini bisa semakin berkembang dan semakin ramai anak anak yang belajar disini.”

Rumah Tahfidz At-Tartila ini berlokasi di Jl. Koperasi No.94 RT 002 RW 007 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau, Berdiri pada Tahun 2023 ini sudah mempunyai murid kurang lebih 90 orang dan bertepatan pada hari ini Minggu, 9/6/2024 diadakan Khatamul Qur’an sebanyak 33 murid. Diwaktu yang sama Yayasan Shohibul Qur’an Al-Wahidan yang menjadi Induk Rumah Tahfidz At-Tartila juga secara Sah diresmikan oleh seluruh jajaran Pengurus.

Yayasan yang di kepalai oleh drg. Rima Nurmila menyampaikan dalam sambutan nya bahwa Yayasan ini didiran atas keprihatinan kita melihat generasi bangsa yang semakin lama semakin kurang peduli dengan pendidikan agamaserta permintaan dari semua Wali Murid yang pada saat itu kami hanya mendirikan rumah tahfidz. Atas saran dan usulan dari berbagi pihak maka kami sepakat untuk mendirikan Yayasan Shohibul Qur’an Al-Wahidan. Semangat yang dibangun dalam yayasan ini adalah bertujuan untuk menciptakan peserta didik yang soleh dan solehah dan berprilaku yang berbasis ajaran Al-Quran sehingga menjadi anak anak yang berakhlak mulia

Dalam Sambutan Kepala Sekolah Rumah Tahfidz At-atartila Ustad Heryan Sukmana juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Jajaran Pemerintahan, Wali Murid dan khususnya kepada Bapak Delvi Suseno, S.H.
” Terimakasihkepada Seluruh yang sudah mendukung untuk kelancaran pendirian Yayasan ini dan besar harapan kami agar kedepan kami terus dibantu dengan dibawanya Anggaran Pemerintah Kabupaten Siak melalui desa ataupun Bapak Delvi Suseno, S.H yang insya allah sebentar lagi akan menjadi Wakil Rakyat Kami dari Kecamatan Tualang”. ujar Ustad yang juga biasa di panggail Ustd Abu Alwi.

Acara Khatamul Qur’an At-Tartila dan Peresmian Yayasan Shohibul Qur’an Al Wahidan dihadiri juga oleh penghulu perawang barat yang diwakili oleh Azwar, Pengawas Dari Dinas Pendidikan yang di wakili oleh Ibu Eliningsih, M.Pd.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *