Pengerahan SK PWMOI Kab Siak oleh Ketua DPW PWMOI Prov.Riau kepada Ketua DPD  PWMOI Kab. Siak

Siak, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Media On Line (PWMOI) Kabupaten Siak Priode 2024-2027 Armen Salim akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PWMOI, Nomor : B.0004/DPP-PWMOI/SK- KEPENGURUSAN DPD/IV/2024. Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PWMOI Prov. Riau Boma Harmen didampingi Sekretaris Sampir, Wakil Sekretaris Yanti Tanjung, Bendahara Nurhayati, Kabid. OKK Richardo, dan Humas DPW PWMOI Riau Hendra, bertempat di salah satu cafe, Di Jl. Pinang, Pekanbaru, Sabtu (20/4/2022).

Armen Salim selaku Ketua DPD PWMOI Kab. Siak yang didampingi Sekretaris Oktavianus Sukrial Agusta, S.Kom dan Bendahara Hardeto, saat menerima SK tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan bantuan dari Ketua DPW PWMOI Boma Harmen yang telah merekomendasikan nama-nama jajaran Pengurus DPD PWMOI Kab. Siak hingga diterbitkan SK Kepengurusannya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan bantuan dari Ketua DPW PWMOI Boma Harmen yang telah merekomendasikan nama-nama jajaran Pengurus DPD PWMOI Kab. Siak hingga diterbitkan SK Kepengurusan oleh DPP PWMOI. Tanpa bantuan dari Ketua Boma, mala dapat dipastikan tidak akan ada SK ini”,ungkap Armen

Lebih lanjut Armen menyampaikkan bahwa ia akan menjalankan tugas-tugas Organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART PWMOI.

“Dengan diterimanya SK ini, tentunya langkah awal yang akan saya lakukan adalah mensosialisasikan SK ini dengan Jajaran Kepengurusan. Selanjutnya Kami akan melakukan Audiensi kepada Pemda Kab. Siak, Pimpinan DPRD Siak, Kapolres Siak, Kejaksaan Negri Siak, Pengadilan Negri Siak, Dandim serta Pihak-pihak yang dianggap perlu”,terang Armen

“Dalam menjalankan Organisasi ini, tentunya kami sangat berharap Bimbingan, arahan dan nasehat dari Ketua DPW PWMOI beserta Pengurus yang lainnya”,harapnya.

Boma Harmen selaku Ketua DPW PWMOI dan juga sebagai Gubernur LIRA Prov. Riau, dalam moment tersebut meminta jajaran Pengurus DPD PWMOI Kab. Siak untuk segera melaksanakan Pelantikan agar PWMOI ini lebih dikenal di lapisan masyarakat, khususnya di kabupaten siak.

“Dengan diserahkan SK ini, saya minta Pengurus DPD PWMOI Kab. Siak segera melaksanakan Pelantikan, agar PWMOI ini dapat di kenal lebih luas di tengah-tengah masyarakat”,Pinta Boma.

“Dan kepada Armen selaku Ketua DPD PWMOI Kab. Siak, tolong ingatkan kawan-kawan jurnalis yang tergabung di PWMOI, agar didalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai jurnalis supaya selalu berpedoman kepada UU Pers serta Kode etik jurnalis dalam membuat pemberitaan”Pesan Boma.

“Saya sangat berharap kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWMOI ini, benar-benar menjadi jurnalis yang Profesiaonal”,pungkas Boma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *