Pekanbaru, investigasihukumkriminal.com – Mendekati race day Roesmin Nurjadin Air Force Run 2023, Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., memimpin rapat final koordinasi terkait kesiapan pelaksanaan RSN AFR 2023 bertempat di Ruang Rapat Tuanku Tambusai, Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (12/12/2023).

Rapat final diikuti oleh pejabat list B keatas dan seluruh panitia Roesmin Nurjadin Air Force Run 2023. Diawali dengan paparan Ketua Panitia RSN AFR 2023 Mayor Pnb I Made Yogi I.P., kemudian paparan dari seksi terkait serta diskusi.

Usai mendengarkan paparan dari ketua panitia, selanjutnya disampaikan arahan dan penekanan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam arahannya Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan, agar apa yang telah dipaparkan oleh ketua panitia dapat dipahami seluruh panitia terkait sehingga nantinya segala sesuatu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa dinamika rencana pelaksanaan RSN Air Force Run 2023 ini, dan alhamdulillah sudah diputuskan bisa kita laksanakan Minggu 17 Desember 2023 dengan penekanan benar-benar steril dari kegiatan yang berhubungan dengan politik dan Pemilu. Oleh karena itu jajaran Satpom dan Intel serta Panitia pelaksana agar melaksanakan pengamanan dan pengawasan secara ketat ”,ujar Danlanud

Selain itu Komandan meminta penambahan kantong-kantong sampah agar sampah tidak berserakan dirute lari dan kesigapan serta kewaspadaan personel yang bertugas diarea vital yang berada disatker jajaran Lanud Roesmin Nurjadin.

Race Day RSN AFR 2023 akan digelar Minggu 17 Desember 2023. Rute lari di dalam lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin akan menawarkan pengalaman tersendiri, selain jaminan rute yang steril, berlari melintasi jajaran pesawat tempur yang bersarang di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin tersebut juga akan memberikan keseruan dan kesan yang berbeda.

Apakah anda sudah siap, sampai jumpa di Apron runners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *