investigasihukumkriminal.com – Dalam Rangka Operasi Mantap Brata, Jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede Yaya Suharya, S.H melaksanakan kegiatan sambang pemukiman warga di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Jumat (8/12/2023).

Giat sambang dilaksanakan dengan teknis dialogis dan berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar terkait situasi kamtibmas

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa giat sambang dilaksanakan sebagai wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menerangkan bahwa “Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan giat sambang dan dialogis ke pemukiman warga di wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar.”

“Dalam kesempatan kegiatan tersebut dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama guna berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *