investigasihukumkriminal.com – Guna mempererat hubungan dengan berbagai sektor masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang kepada pemilik budidaya ikan yang berada di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (05/08/2023).

Dalam kunjungannya, Brigadir Elbi Mulyadi berinteraksi langsung dengan pemilik budidaya ikan, berdiskusi mengenai situasi lingkungan, serta memberikan imbauan terkait kamtibmas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh lapisan masyarakat, termasuk sektor usaha seperti budidaya ikan.

Kapolsek Majalengka Kota, IPTU Iwan Sutari S.I.P., M.A.P., mengungkapkan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan pemilik usaha dalam menjaga keamanan lingkungan. “Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas dapat memahami lebih dalam tentang kondisi usaha dan memberikan informasi terkait kamtibmas yang relevan,” ujarnya.

Tujuan dari kunjungan sambang ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan pemilik budidaya ikan serta memberikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan dan menjaga situasi kamtibmas di sekitar lokasi usaha.

Pemilik Budidaya Ikan di Kelurahan Majalengka Kulon menyambut baik kehadiran Brigadir Elbi Mulyadi dan apresiasi terhadap perhatian dari aparat kepolisian. “Kami merasa senang dengan kunjungan ini. Polisi bukan hanya menjaga keamanan, tetapi juga peduli dengan kami sebagai pelaku usaha,” ujar, pemilik budidaya ikan.

Dengan terus membangun interaksi positif dengan berbagai sektor masyarakat, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga serta pemilik usaha di wilayah Kabupaten Majalengka. Kegiatan sambang ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat Polisi Sahabat Masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *