investigasihukumkriminal.com – Dalam melaksanakan tugas nya Unit Sabhara Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar tidak semata mata hanya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusip, Namun Polri dalam situasi apapun siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakatnya.

Seperti yang dilakukan Aipda Wawan Ernawan dan Briptu Rio Sahrul yang sedang melaksanakan Patroli di jalan langsung memberhentikan mobil Patrolinya melihat ada beberapa anak sekolah Dasar pulang sekolah dengan berjalan kaki dan menawarkan tumpangan gratis untuk diantarkan pulang kerumahnya masing masing, Sabtu (10/6/2023)

“Awalnya mereka merasa Ragu ragu , namun setelah naik ke mobil mereka merasa senang sambil tertawa tawa dijalan.”tutur Aipda Wawan.

“Iya kami antarkan mereka pulang menggunakan Mobil Patroli kerumah masing masing yang jaraknya tidak begitu jauh sekira 3-4 km dari sekolahanya.”ucapnya

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud kepedulian serta pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. mengatakan sebagai pelayan masyarakat, Polisi tergerak hati membantu anak-anak tersebut dengan memberikan tumpangan kepada anak-anak yang pulang sekolah jalan kaki saat cuaca panas.

“Kapolres menambahkan apalagi sekarang ada Program Polisi Sahabat Anak , sehingga diharapkan dengan kegiatan ini anak anak dapat mengenal polisi dengan baik dan tidak merasa takut lagi dengan kehadiran Polisi.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *