PEKANBARU- Investigasihukumkriminal.com-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Garuda Provinsi Riau mengadakan acara Buka Bersama dan silaturahmi di Kantor DPD Partai Garuda Jl Parit Indah Kavling no 5 Pekanbaru.

Acara buka bersama ini dihadiri oleh Pengurus DPD , perwakilan DPC Partai Garuda Kabupaten / kota se-Provinsi Riau  dan Bacaleg juga beberapa tokoh masyarakat. ( 9/4-2023 )

Kegiatan Buka Bersama ini dipimpin langsung oleh ibu Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Riau     ( Dewi Kartika Sari ) . Beliau menyampaikan , bahwa acara ini bertujuan meningkatkan Silaturahmi sesama kader Partai Garuda dan membangun  kebersamaan dalam rangka menyambut pesta Demokrasi 2024. Dengan terjalinnya kebersamaan diharapkan Partai Garuda dapat melahirkan anggota legislatif pada tahun 2024 khusus Provinsi Riau.  Selesai pembukaan dilanjutkan acara berbuka dan sholat maghrib bersama dan dilanjutkan sholat Isya dan tarawih.

Selesai acara berbuka dan sholat magrib dilanjutkan konsolidasi Partai dan pada kesempatan tersebut Ir H Dedy Edyanto ( Sekretaris DPD ) menyampaikan perkembangan dan kemajuan Partai Garuda dalam rangka persiapan pencalegan masing-masing DPC Kabupaten Kota se-Provinsi Riau serta langkah-langkah untuk mencapai kesuksesan Partai Garuda pada pemilu yang akan datang.

Dedy Edyanto juga meminta kepada seluruh Ketua DPC Kabupaten / kota agar terus menjalin kerjasama dengan stakeholder kita yaitu KPU, Bawaslu maupun kelompok masyarakat . Kepada seluruh Bacaleg sudah dapat mulai mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan untuk persiapan menjadi Caleg nantinya.

Dewi Kartika Sari ( Ketua DPD ) juga dengan tegas menyampaikan , agar  ketua DPC untuk proaktif dalam rangka menghadapi persiapan pencalegan ini. Bagi DPC yang tidak proaktif melaksanakan tugas , maka pihak DPD akan mengambil alih tugas guna percepatan dan kemajuan partai. Tindakan tegas ini kami lakukan sesuai arahan  Ketua Umum Partai Garuda ( Ahmad Ridha Sabana ) saat ketua DPD melakukan kunjungan ke kantor DPP Partai Garuda Jakarta.

Ahmad Ridha Sabana menyampaikan  kepada ketua DPD  bahwa dalam rangka menghadapi pemilu 2024, diminta agar ketua DPD fokus kepada DPC yang berpotensi melahirkan anggota dewan .

Selesai acara konsolidasi ibu Dewi Kartika Sari , melanjutkan acara diskusi dan tanya jawab serta sumbang saran untuk kemajuan Partai Garuda . Pertemuan diakhiri dengan berdoa dan bersalam-salaman dengan harapan apa yang telah ditargetkan DPP Partai Garuda kepada DPD Provinsi Riau dapat tercapai,ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *