Kuningan, investigasihukumkriminal.com – Pelaksanaan kegiatan Patroli Preventif terus ditingkatkan Polisi dalam mengantisipasi Curas atau Pepet Rampas dan Kejahatan Jalanan, Gangguan Kamtibmas, kegiatan beat juga strongpoint patroli berdasarkan¬†maping kerawanan ganggguan kamtibmas, kegiatan Patroli menggunakan kendaraan latroli roda empat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar AKP Junaedi serta anggota, Jum’at (24/03/2023).

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda terus menekan angka kriminalitas jalanan di wilayah hukum Polres Kuningan Polda Jabar dengan terus meningkatkan intensitas Patroli pada malam hingga dini hari.

Route Patroli malam hingga dini hari ini dilaksanakan di wilayah perbatasan Cirebon – Kuningan – Pertigaan Cirea – Pertigaan Randobawailir – Pertigaan Randobawagirang – Pemukiman Warga.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat khususnya pemuda yang berkumpul dari malam hingga dini hari untuk pulang ke rumah masing – masing, terlebih saat ini dalam suasana bulan suci ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *