Garut, investigasihukumkriminal.com – Untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok dan ketersediaan sembako pada Bulan Suci Ramadhan Polisi melakukan pengecekan dan pemantauan di Pasar Ciawitali Garut. Jumat (24/3/2023).

Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli dan pemantauan di pasar se Kabupaten Garut untuk menjaga kestabilan harga sembako.

Saat ini untuk stok ketersediaan bahan pokok penting dan harga sembako di pasar Ciawitali Garut masih relatif terkendali meskipun ada kenaikan beberapa bahan pokok,” jelasnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan tersebut untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, selain itu untuk menjaga agar tidak terjadi penimbunan bahan pokok penting.

“Polisi akan terus memantau ketersediaan bahan pokok serta harga bahan pokok di pasar maupun di toko-toko yang menjual sembako saat bulan suci ramadhan ini.” tutup Ibrahim Tompo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *