Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Polres Cianjur Polda Jabar , Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan Polres Cianjur menggelar lomba Nasyid Asmaul Husna Tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Se Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Aula Primkoppol Polres Cianjur, Kamis (23/03/2033).

Adapun peserta yang mengikuti lomba tersebut diantaranya dari sekolah SDN Mayak 1, SDN Bojongpicung 3, SMP IT Al-Hanif Cibeber, SMKN 1 Bojongpicung, MA Al-Hanif Cibeber, MA Al-Muthmainnah Sindangbarang dan MA Yapisna.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa suka cita menjelang Bulan Suci Ramadhan, tentu ini menjadi ajang kita untuk mengisi dengan kegiatan positif berupa Lomba Nasyid, dengan menampilkan bakat dari anak-anak Cianjur dalam bidang religi, semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan mendatang dengan khusyuk dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaannya.

“Kepada para pemenang lomba saya ucapkan selamat, mudah mudahan bisa membawa nama Polres Cianjur dan bisa meraih hasil yang maksimal pada Perlombaan tingkat Polda Jabar yang rencana akan dilaksanakan senin mendatang.” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menambahkan, kedepannya Polres Cianjur akan membuat program-program religius untuk mengisi Bulan Ramadhan 2023 dalam rangka Polri hadir di tengah masyarakat Cianjur untuk menciptakan Kamtibmas Cianjur yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *