Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Dalam rangka Peningkatan Kegiatan Preventif Pencegahan Terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur, Polres Cianjur menggelar pengecekan kendaraan dinas roda empat maupun roda dua milik Personel Polres Cianjur, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan di Lapangan Mako Polres Cianjur dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Andry Fran Ferdiawan, S.Pd., S.I.K., M.M., CPHR didampingi para Kabag Polres Cianjur, pengecekan meliputi kondisi mesin, kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

Kabag Ops menjelaskan, pengecekan kendaraan dinas tersebut guna menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif dengan selalu menjalankan patroli maupun sambang, untuk menunjang kegiatan tersebut sarana dan prasarana harus selalu siap untuk digunakan setiap harinya.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *