BATAM | Mobil pick up pengangkut sampah kecamatan Nongsa ditabrak mobil taxi dari arah belakang hingga terguling masuk parit(drainase) di jalan Pattimura arah menuju TPA Punggur kelurahan Kabil kecamatan Nongsa pada Rabu(4/1/23)

Mobil pick up plat merah BP 8197 C dengan no kabin 49 yang dikendarai Junaidi itu terguling hingga bak terlepas dari chasis dan sampah berserakan setelah di tabrak dari arah belakang mobil taxi Punggur BP 1504 YU yang di kendarai oleh Simarmata.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB. kedua mobil melaju dari arah yang sama, yakni dari arah Batam Centre menuju Telaga Punggur kelurahan Kabil.

Setibanya lewat di jalan simpang mapolsek Nongsa sekira 100 meter(seberang bengkel tambal ban), taxi jenis sedan warna hijau itu seruduk bagian belakang kanan mobil pick up yang sarat bermuatan sampah di depannya.

Sopir pick up, Junaidi mengatakan dirinya terkaget setelah mobil yang dikendarainya ditabrak dari belakang, dan seketika kaca depan mobil pecah hingga mobil lepas kendali.

“Braaak…! keras kali bunyinya mas, karena sedan itu laju. tapi saya masih sadar dan putar stir ke kanan biar mobil tak masuk parit, tapi mobil tak dapat dikendalikan lagi.” Ucap Junaidi, pria asal NTT yang berdomisili di RW.11 Kabil itu.

Kata Junaidi lagi, saya sadar bahkan dalam hati saya “disini mati saya” namun saya heran, ada bantal pengganjal pinggang yang saya pakai itu bisa berpindah tepat diatas stir, sehingga dada saya tidak terbentur langsung ke stir. seakan-akan ada yang memindahkan bantal itu, Masya Alloh. ucapnya dengan rasa syukur.

Tapi yang kasihan helper saya, ada satu orang naik diatas bak, dia terlempar tapi alhamdulillah cuma luka ringan saja dan satu orang lagi Zulfikar terlempar keluar dari dalam kabin dan membentur ke pinggiran jalan aspal sehingga terluka di bagian kepalanya dan tadi sudah dibawa berobat ke RS.Soedarsono. jelas sopir pickup yang akrab disapa ustad Junaidi itu di TKP.

Kedua sopir yakni Junaidi dan supir taxi hanya mengalami luka ringan, tidak ada korban jiwa pada lakalantas itu.

Mobil taxi bagian depan kiri rusak parah, smentara mobil pick up penyok di bagian pintu kiri dan kaca depan pecah serta bak terlepas dari chasis.

Atas kejadian itu, disepakati untuk damai dari kedua belah pihak.

Hadir dalam perdamaian itu, kasi trantib kecamatan Nongsa Agus dan staf nya Syafrizal serta pengurus koperasi taxi Punggur dengan disaksikan petugas polisi jalan raya(PJR) Polresta Barelang.

Nampak kedua belah pihak telah menandatangani surat perdamaian, dan kedua kendaraan dievakuasi menggunakan mobil derek. (GAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *