BATAM |Salah satu karyawan PT. Mc Dermott, Kecamatan Batu Ampar ditemukan tewas gantung diri dengan sutas tali nilon di area perusahaan pada Senin (7/2/2023) malam.

Diketahui, karyawan tersebut adalah seorang pria bernama Hery Syahputra berdomisili di Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja.

Jasad pria yang mengenakan wearpack itu, ditemukan dalam posisi tergantung dengan seutas tali nilon di area Scaffolding PT. Mc Dermott.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan, jasad pria itu ditemukan tergantung saat dua orang pekerja tengah melakukan tugas penyemprotan cairan Disinfectant di lingkungan PT. MC Dermott.

“Sekira pukul 20.10 Wib, mereka melihat ada seorang laki-laki tidak dikenal tergantung di area Scaffolding PT. MC Dermott dan dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ungkap Salahuddin, Selasa (7/2/2023).

Mengetahui rekannya dalam posisi gantung diri, dua pekerja itu langsung memberitahukan informasi tersebut kepada pihak Manajemen. Selanjutnya, pihak MC Dermott melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

“Menerima informasi tersebut, sekira Pukul 20.40 Wib, Personil Polsek Batu Ampar mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan TKP,” kata Salahuddin.

Sekira pukul 21.20 Wib, Tim Inafis Polresta barelang tiba di lokasi dan kemudian melakukan olah TKP. Selanjutnya, sekira pukul 21.50 Wib korban di bawa ke RS. Bhayangkara Polda Kepri menggunakan mobil Ambulance PT. MC Dermott.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya Hery Syahputra hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Saat ini pihak Kepolisian tengah melakukan penyelidikan perihal peristiwa tersebut.(**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *