DPC IKM Tualang dalam agenda buka puasa bersama

Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Tualang kembali menyelenggarakan buka puasa nersama dan santunan anak yatim, Senin (1/4/2024).

Kegiatan tersebut digelar di Kantin Kita, Jalan Hangjebat, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Acara tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus, Penasehat dan anggota DPC IKM Kecamatan Tualang serta turut hadir Hj. Gustimar, S.Pd. yang juga menjabat sebagai Ketua Bundo Kanduang Korwil Siak – Pelalawan dan pemuda pemudi sayap Organisasi IKM yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Minang IKM Kecamatan Tualang (GPM).

Ketua DPC IKM Kecamatan Tualang Delvi Suseno, S.H mengatakan, acara yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan untuk bertemu sesama perantau khususnya warga minang yang ada di Kecamatan Tualang.

“Momen Ramadhan ini juga bisa memperkuat kesatuan warga Minang perantau dengan tujuan memberikan rasa kebersamaan dan untuk menjaga kekompakan antar masyarakat minangkabau di perantauan”, ujar Ketua Delvi.

Sambutan Ketua DPC IKM Delvi Suseno, S.H dalam acara buka puasa bersama.

Dalam acara tersebut HJ. Gustimar, S.Pd juga memberikan sambutannya. Beliau sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPC IKM yang sudah membuat acara buka puasa bersama ini.

“Alhamdulillah acara yang ditaja oleh DPC IKM Tualang ini sungguh sangat luar biasa. Saya sendiri sangat bangga dengan DPC IKM Tualang yang kita sama sama tau bahwa Organisasi IKM ini sangat aktif di Kecamatan Tualang dan sangat banyak membuat kegiatan kegiatan positif untuk menyatukan perantau minang. Tidak lupa juga saya mengucapkan selamat kepada Ketua DPC IKM Tualang yang sudah resmi berdasarkan hasil Keputusan KPU terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2024 – 2029 mendatang, Semoga Ketua Delvi tetap diberikan Kesehatan dan selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai perwakilan masyarakat Kecamatan Tualang”, Ujar Gistimar yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak Periode 2019 – 2024.

Hj. Gustimar, S.Pd menyerahkan santunan anak yatim

Dalam acara yang sama Perwakilan Penasehat DPC IKM Tualang juga memberikan sambutan yang diwakili oleh Armen Salim.

Armen Salim dalam sambutan diacara buka puasa DPC IKM Tualang.

“Dengan dilaksanakannya acara ini, Mari kita semakin kompak dan mari bersama sama membesarkan IKM di Kecamatan Tualang dan semoga nanti kedepannya Ketua Delvi yang kelak akan menjadi anggota DPRD Kabupaten Siak bisa amanah”. ujar Armen.

Tidak ketinggalan dalam acara tersebut Ketua Terpilih Organisasi Sayap IKM yaitu  GPM Kecamatan Tualang Fauzan Azendra memberikan sambutannya.

Sambutan Ketua GPM Kecamatan Tualang Fauzan Azendra sekaligus memperkenalkan jajaran Pengurus GPM yang hadir mewakili.

“Terimakasih Kepada Ketua dan jajaran pengurus DPC IKM Tualang yang telah memberikan ruang kepada anak anak muda yang tergabung dalam Organisasi Sayap IKM yaitu Gerakan Pemuda Minang. Kami anak anak muda ini akan selalu belajar dan meminta petunjuk kepada Ketua, Niniak Mamak, Jajaran Penasehat serta Bundo Kanduang DPC IKM Tualang dalam pergerakan Organisasi yang rata rata anak anak muda semua. Semoga kami bisa ikut membesarkan nama IKM di perantauan ini khususnya di Kecamatan Tualang”, ujar Fauzan.

Ketua DPC IKM Delvi Suseno, S.H saat menyerahkan santunan anak yatim.
Penasehat DPC IKM Kecamatan Tualang Yolhadi saat menyerahkan santunan anak yatim

Terakhir acara buka puasa bersama DPC IKM Kecamatan Taualang di tutup dengan santunan anak yatim.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *