investigasihukumkriminal.com – Petugas Piket Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dengan sigap mendatangi lokasi kecelakaan tersebut, kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, Jum’at (1/12/2023)

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Kompol Maman Ismail, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut mengakibatkan satu unit mobil box pembawa minuman kemasan mengalami kerusakan.

Terdapat luka-luka terhadap korban pengendara mobil truck No Pol B 9962 PXU bernama Musa dan segera di rujuk menuju puskesmas ciater subang,terdapat kerugian mobil box mengalami rusak yang cukup parah

Untuk kronologis, menurut saksi saat melintas di lokasi tersebut pengendara mobil box dengan No Pol B 9962 PXU yang di kendarai korban saudara Musa akan menuju ke arah subang dari bandung,dengan mengendari mobil secara mengantuk korban tersebut kaget dan hilang kendali yang mengakibatkan terjadinya laka lantas tersebut.

Kompol Maman Ismail, menambahkan akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan.

Dengan sigap, personelnya melakukan gatur dan mengamankan TKP, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak polisi lalu lintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman.

Di tempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Satuan Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” kata Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *