BATAM | Sebanyak 180 personil dari Polda Kepulauan Riau dengan semangat dan kepedulian tinggi bergotong-royong untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu Aji, Kota Batam pada Selasa(8/8/2023).

Kegiatan baksos(bhakti sosial) menjadi bagian dari rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahnawi Pandra Arsyad, S.H., M.Si. menuturkan, Dalam rangka menyambut momen istimewa HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polda Kepulauan Riau menunjukkan komitmen dan dedikasinya untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

Simak Juga :

Ops Antik Lodaya, Polisi Bongkar Jaringan Narkotika, 8 Pelaku Berhasil Diamankan

Diketahui, kegiatan Bakti Sosial yang di pimpin Wadirsamapta Polda Kepri AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan yang sama, Wadirsamapta Polda Kepri menyampaikan pesan bahwa kegiatan membersihkan Taman Makam Pahlawan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian pentingnya merawat warisan sejarah serta mengajarkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi mendatang.

Dan sebagai bentuk menghargai keteladanan, pengabdian dan pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Tuturnya.

“Melalui kegiatan ini, harapannya Polda Kepri dapat menjadi contoh nyata cinta tanah air serta penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa bagi Bangsa dan Negara,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *