investigasihukumkriminal.com – Sinergitas TNI dan Polri saat ini kian solid  dan kompak dengan berbagai kegiatan dan penugasan yang dilaksanakan bersama-sama dalam rangka menjaga kamtibmas dan keamanan negara dari berbagai gangguan dari skala kecil sampai besar, disamping itu juga TNI bersama Polri sampai saat ini tetap melaksanakan kegiatan kegiatan lainnya, sebagai tindak lanjut dari salah satu Program Prioritas Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo yaitu menjalin silaturahmi dengan kesatuan TNI.

Mako Kompi 1 Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar secara tiba-tiba didatangi oleh personil Detasemen Perbekalan dan Angkutan (DENBEKANG) III-44-02 dipimpin oleh Danden Bekang III-44-02/Garut Mayor Cba. M.Said, S.Sos., selanjutnya langsung diterima oleh Komandan Kompi 1 Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Ahmad Hidayat, ternyata kedatangan personil Denbekang Garut ini adalah memberikan ucapan selamat dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-77, kegiatan ini merupakan wujud dari betapa harmonisnya Hubungan Personil Sat Brimob Polda Jabar dengan Personil TNI yang dibuktikan dengan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K. mengatakan “ini merupakan salah satu wujud dari Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dengan bersinergi bersama TNI salah satunya dengan melaksanakan Patroli sambang Mako TNI sebagai wujud dari Program Prioritas Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo guna mempererat hubungan silaturahmi antar TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”

Ditemui di tempat terpisah Danki 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKP Ahmaf Hidayat juga mengatakan “saya dan anggota terkejut dengan kedatangan Danden Bekang Garut ke Mako Sat Brimob Polda Jabar, hal ini sebagai wujud nyata dari sinergitas antar satuan dan Implementasi dari Program Prioritas Kapolri agar ketika bertugas bersama, kesolidan aparat negara ini semakin kompak, hal ini juga merupakan wujud dari Bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk Masyarakat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *