Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Bersama Forkopimda menyambut kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr Akhmad Wiyagus S.I K., M.Si., M.M.ke Mako Polres Tasikmalaya Kota, Jumat (16/6/23).

Kunjungan kerja Kapolda Jabar dalam rangka mendekatkan diri kepada seluruh komponen masyarakat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, dengan melaksanakan dialog dalam Program “NGASO”.

Kunjungan Kapolda Jabar adalah sebagai sarana bersilaturahmi dengan semua komponen masyarakat, dengan berdialog sehingga mendapatkan masukan dan saran untuk peningkatan kinerja Kepolisian ke depan.

Disamping itu untuk memastikan program kerja serta kebijakan Kapolda Jabar tersampaikan serta dilaksanakan di tingkat Polres, guna meningkatkan kualitas kinerja prlayanan Polri kepada masyarakat.

Kapolda Jabar mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Polda Jabar, khususnya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kapolda Jabar sempat memberikan penguatan dan arahan dari berbagai kebijakan Polri kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Tak hanya itu, Kapolda Jabar juga memberikan motivasi kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *