Karawang, investigasihukumkriminal.com – Polres Karawang Polda Jabar bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Makopolres Karawang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Hasanudin Bahar. Senin (2/4/2023).

“Kita membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka ramadan barokah 1444 H Polres Karawang, Polda Jabar” ungkap Kasat¬†

Kabid Humas Polda Kabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini juga merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci ramadan tahun ini.

Bagi-bagi takjil buka puasa dilakukan Kasat Sabhara bersama para anggotanya didepan Mako kepada pengendara yang melintas.

Disela sela membagikan takjil, anggota juga tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat menegaskan agar dibulan Ramadhan ini, masyarakat patuhi maklumat Forkopimda terkait kepatuhan masyarakat selama di bulan Ramadhan. Ujarnya.

Dan juga untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Selanjutnya, disisi lain, pihaknya akan terus melakukan kegiatan sebagai upaya dalam menjaga kamtibmas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beribadah Ramadhan.

Kasat menambahkan, personil Polres juga dlsudah ditempatkan dititik rawan macet saat menjelaang berbuka puasa, Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit, sehingga dibutuhkan kehadiran polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *