Sukabumi, investigasihukumkriminal.com – Menjelang Ramadhan banyak pesan – pesan Kamtibmas oleh beberapa tokoh agama kepada seluruh masyarakat Sukabumi terutama kepada para generasi muda. Rabu 22/03/2023

Hal ini dilakukan,sebagai pencegahan adanya perbuatan yang tidak di inginkan, terhadap diri sendiri maupun orang lain yang berada dilingkungan tersebut, terutama remaja atau generasi muda yang kerap melaksanakan sahur on the road.

Dalam kesempatan tersebut salah satu tokoh agama Ketua Umum ICMI Orda Kabupaten Sukabumi Doktor Hj., Ukanwarudin SAG., MSI, mengajak seluruh masyarakat kabupaten sukabumi untuk mengisi kegiatan-kegitan positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

“Saya ingin menghimbau kepada masyarakat Kab. Sukabumi khususnya para generasi muda dan anak-anak untuk senantiasa memperbanyak kegiatan- kegiatan amal sholeh di bulan suci ramadhan seperti misalnya memperbanyak baca alquran”ujarnya.

“Melakukan kegitan tadarus memperbanyak sholawat, memperbanyak kegiatan- kegiatan sunah yang lain yang disunahkan oleh Rasullullah SAW, dan tentu saja dalam kesempatan ini saya ingin mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mubazir seperti misalnya melaksanakan ngabuburit, kemudian juga membakar petasan dan berkeliling membangunkan sahur”. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *