Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Kapolsek Bojong Picung Polres Cianjur Akp Eriyanto SH melaksanakan kegiatan rutinan program ‘Jumat Curhat’ , Jum (20/01/2023). 10 Program unggulan Quickwin Presisi menjadi Sasarannya.

Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Ketua Karangtaruna Desa Neglasari, Santri, Ormas dan Pelajar berkumpul dalam kegiatan ini

Dengan diadakannya Program Jumat Curhat, diharapkan Jajaran Polsek Bojongpicung mengetahui kondisi masyarakat , Situasi Kamtibmas, ( Curat, Curas, Curanmor, serta gangguan Kamtibmas lainnya), yang kemudian menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kedepannya.

Himbauan Juga Disampaikan kapolsek Dalam ‘Jumat Curhat’ kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga persatuan & kesatuan, mengingat sudah memasuki Tahun Politik.

Program ‘Jumat Curhat’ ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat , untuk mendengarkan keluhan masyarakat atau saran masukan kepada kepolisian, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di Wilayah Hukum Polsek Bojongpicung Polres Cianjur.

One thought on “10 Program Unggulan Quickwin Presisi Menjadi Sasaran Polsek Bojong Picung Polres Cianjur di Jum’at Curhat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *