investigasihukumkriminal.com – Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar laksanakan sambang ke anak sekolah dan Patroli antisipasi tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, Selasa (10/1/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan patroli adalah untuk meelihara ketertiban dan menjamin keamanan umum masyarakat, memelihara keselamatan orang, harta benda dan masyarakat serta memberi perlindungan dan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini dilakukan sesuai dengan atensi Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto hadicaksono, SH. S.I.K. M.Si. kepada Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA. dalam rangka mendukung program quick wins dan juga mewujudkan Polri Presisi guna meningkatkan keamanan di tengah masyarakat dalam mencegah kejahatan.

Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar melaksnakan Patroli diwilayah hukum polsek pedes Polres Karawang Polda Jabar, agar para pelajar terhindar dari tawuran dan dilanjutkan dengan memberi himbauan kepada siswa yang sedang nongkrong di pinggir jalan agar jangan ikut ikut gank motor dan pesta narkoba.

Bapak kara warga desa karangjaya kecamatan pedes mengucapkan terimakasih kepada polsek pedes Polres Karawang Polda Jabar.

“Saya masyarakat desa karangjaya mengucapkan terima kasih atas kinerja Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar untuk keamanan wilayah Kecamatan Pedes, yang masih termasuk wilayah hukum Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, dengan adanya patroli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *