Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Personel Polres Cianjur hingga saat ini masih melaksanakan pembersihan puing-puing material sisa Gempa Bumi di wilayah Kabupaten Cianjur, Selasa (03/12/2023).

Beberapa titik diantaranya di Desa Benjot, Desa Cibulakan dan Desa Gasol Keamatan Cugenang menjadi sasaran personel Polri dalam upaya membantu pembersihan puing – puing bangunan

Tidak hanya rumah – rumah warga yang roboh yang menjadi sasaran bahkan gang kecil pun turut jadi sasaran dalam pembersihan puing puing ini. Dalam pelaksanaannya personel Polri dibantu oleh warga sekitar yang bahu membahu, gotong royong sehingga pembersihan dapat segera selesai.

Kasubsi PIDM Humas Polres Cianjur IPDA Nanang Sunarya, S.H. mengatakan bahwa hingga saat ini Polri terus berupaya membersihkan puing puing pasca gempa dan diharapkan mampu membantu mempercepat proses pemulihan di wilayah tersebut.

Diharapkan semua dapat segera pulih dan bangkit kembali terutama pasca gempa banyak bangunan yang roboh dan rusak, sehingga harus segera diperbaiki mengingat tinggal berlama lama ditenda pengungsian dalam waktu yang cukup lama dapat menimbulkan resiko yang lain seperti timbulnya berbagai penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *