21 Januari 2022

OFFICIAL INVESTIGASI HUKUM KRIMINAL

Tajam Mengungkap Fakta

Temu ramah panitia pelaksana muscab dengan ninik mamak / cadiak pandai urang awak minang kec tualang dengan kapai tampaik batanyo kapulang tampaik babarito


Investigasihukumkriminal.com

Tualang-Temu ramah panitia pelaksana muscab dengan ninik mamak ,cadiak pandai orang minang kec tualang dengan kapai tampaik batanyo, kapulang tampaik babarito,dalam ramah tamah ini cukup kondusif dengan di alog yang sangat membangun untuk IKMR kedepan, di Rumah makan Perdana Raya pada hari Rabu 24 November 2021 .

Dimana IKMR adalah milik orang minang di kecamatan Tualang, panitia pelaksana yang di ketuai oleh VIVING HARIANTO, ini adalah acara pertama yang di lakukan sebelum muscab minta wejangan ,arahan dari urang tuo,niniak mamak,cadiak pandai.

Dengan kebersamaan dengan keinginan bersama IKMR lebih baik,lebih maju, serta duduk sama rendah dan tegak sama tinggi dengan organisasi lainnya.

Siapapun yang akan terpilih nanti menjadi Ketua IKMR di kecamatan Tualang,Kabupaten SIAK periode 2021-2026, tidak menjadi masalah. Semua adalah kader terbaik IKMR dan sudah sangat berpengalaman memimpin organisasi kemasyarakatan ini. Mereka punya kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin IKMR  Kabupaten SIAK .Yang pasti mereka semua dekat dengan masyarakat, khususnya warga IKMR. Ungkap ATRIZAL.

error: Content is protected !!