Giat

Saat Pengecekan Harga Bahan Pokok,Spontan Kapolres Berikan Santunan Kepada Puluhan Tukang Becak

investigasihukumkriminal.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi sembari meninjau harga bahan pokok dipasar juga memberikan santunan kepada tukang becak yang ada di Pasar Kadipaten Kecematan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (21/6/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Intelkam AKP Djonnaidi, Kasat Reskrim AKP Febry Samosir dan dari Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Majalengka Aeron Randi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar secara spontan memberikan santunan kepada tukang becak yang ada dipasar kadipaten setelah meninjau harga bahan pokok yang ada di Pasar Kadipaten.

“Bantuan ini jangan dilihat dari isinya tapi bagaimana kepedulian polisi kepada masyarakat, sehingga terjalinnya kebersamaan terhadap masyarakat kecil.” ujarnya.

Santunan ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke 76 dan santunan bertujuan untuk meringankan beban para tukang becak yang mempunyai penghasilan minim,” imbuh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

error: Content is protected !!