21 Januari 2022

OFFICIAL INVESTIGASI HUKUM KRIMINAL

Tajam Mengungkap Fakta

Rupanya Ini Rahasia Gus Wawan Dapat Sembuhkan Berbagai Penyakit

BATAM | Tim pengobatan tradisional asal lereng gunung Dieng Wonosobo Jawa Tengah, gelar praktik terapi berbagai macam penyakit dengan biaya sukarela di perumahan Purna Yudha Indah kelurahan Kabil kecamatan Nongsa.(11/12/2021)

Tim pengobatan terapi yang terdiri dari enam terapis yang dipimpin Gus Wawan, membuka praktik selama dua puluh lima hari di kelurahan Kabil, yakni tepatnya di lapangan Sanggar Seni RT.02/08 perumahan Purna Yudha Indah.

Praktik pengobatan medis dan non medis itu telah berjalan sejak pertengahan bulan November lalu yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai sekira pukul 23.00 WIB pada setiap malamnya.

Sejak awal dibuka, nampak tidak pernah sepi warga yang hadir mengikuti pengobatannya, baik pria ataupun wanita dari warga setempat ataupun pasien dari luar komplek perumahan ataupun kelurahan Kabil bahkan dari luar kecamatan Nongsa.

BACA JUGA :

Buka Lomba Orasi, Kapolri: Komitmen Polri Junjung Tinggi HAM dan Nilai Demokrasi

Nampak di lokasi pengobatan, tim terapis mampu memijat refleksi syaraf ratusan orang pada setiap malamnya, dengan berbagai macam keluhan penyakit yang berbeda.

Gus Wawan menuturkan, dirinya gelar pengobatan dengan berkeliling nusantara adalah sebagai wujud pengabdian atas kompetensi yang dimilikinya. dan tentunya tidak memandang agama, ras dan golongan. karena yang kami obati adalah penyakitnya, bukan agama, suku, ras dan golongannya.

“Pengobatan yang kami lakukan adalah secara tradisional, dengan berdasar kekuatan do’a kita semua dan ramuan rempah-rempah sebagai jamu untuk di konsumsi”. jelasnya.

Dan kami ini hanya sebagai perantara saja, tetap hanya Allah SWT/Tuhan YME yang memberikan kesembuhan. Tegasnya.

Diketahui, Sabam Simamora salah satu penderita stroke berat yang saat di bawa ke tempat praktik harus di pangku oleh anak dan istrinya, setelah dilakukan terapi syaraf selama tiga malam berturut-turut, saat ini dirinya sudah bisa berdiri sendiri dari duduknya dan berjalan sendiri.

SIMAK JUGA : 

Miris, Jalan Raya Menuju Kawasan Objek Vital Citramas Gelap Gulita

Istri Sabam Simamora menceritakan, suaminya terkena stroke sejak dua tahun lalu. jangankan berjalan sedangkan berdiri sendiri saja tidak mampu lagi.

Ditempat yang sama, Sabam menjelaskan, dirinya telah menghabiskan ratusan juta untuk berobat kesana kemari, namun belum ada perubahan yang signifikan.

Selanjutnya, ia mengatakan, kalau di kumpulkan obat yang audah saya minum, mungkin sudah ada sekira satu ember mas. jelasnya saat di wawancarai awak media IHK di lokasi pengobatan.

“Bersyukur kepada Tuhan, setelah rutin tiap malam di terapi disini oleh Gus Wawan dkk, sekarang sudah membaik dan sekarang sudah bisa berjalan sendiri.” Tutupnya dengan nampak raut wajah gembira.

Diketahui, malam ini(11/12) praktik pengobatan Gus Wawan telah usai di perumahan Purna Yudha Indah dan akan berpindah ke tempat lain.

Dan sebagai rasa syukur dari para pasien pengobatan yang di dominasi warga sekitar, pada akhir pengobatan di gelar tasyakuran dan do’a bersama.

Ketua RW.08 Khamsu Darmawan beserta para perangkat ketua RT di RW.08, nampak sangat mengapresiasi dan mensupport acara tersebut yakni syukuran dan do’a bersama.

Khamsu mengatakan, selain sebagai perangkat, saya juga salah satu pasien aktif di pengobaatan Gus Wawan dkk.

“Alhamdulillah, tentunya kehadiran Gus Wawan dkk di lingkungan kami sangat membawa manfaat dan kebarokahan khususnya Purna Yudha, bahkan banyak juga pasien yang dari Batu Aji, Bengkong dan lainnya.” Ucapnya.

Dan Insya Allah malam ini(11/12) kami akan gelar acara tasyakuran sekaligus do’a bersama dengan pasien dan warga semua. Tutupnya. (GAS)

 

error: Content is protected !!