21 Januari 2022

OFFICIAL INVESTIGASI HUKUM KRIMINAL

Tajam Mengungkap Fakta

PERESMIAN TPQ, TPSQ DAN RUMAH TAHFIDZ QUR’AN AL-IKHLAS bertempat di perumahan BTN PERAWANGPERMAI JL. M. Ali / JAMSOSTEK, PERAWANGBARAT, Sabtu 13 November 2021.

Investigasihukumkriminal.com

PERAWANG-Pembangunan Rumah Tahfidz yg di gagas oleh warga BTN dengan Ketua Rt 004 Ramli Nazara, Ketua Rumah Tahfidz Putra setiawan.,S.Pd Ketua Pembangunan Atrizal.

Penyelesaian pembangunan +/– 3 bulan dengan dana sumbangan dari warga dan donatur yang tidak mengikat pengguntingan di lakukan oleh Pak Syahrial., SE mewakili Penghulu Perawang Barat, Dan Di dampingi oleh Pak Faisal., S. Hi beserta Dewan Pembina Rumah Tahfidz Hj. Zahroni., M. Pd.


“Untuk itu, tak hanya pendidikan yang selalu diperhatikan, namun juga keseharian, agar anak-anak Bisa menjadi Hafidz dan Hafidzah”

Tujuan kita membuat Rumah Tahfidz ini agar menghindarkan perbuatan yang tidak terpuji bagi generasi muda kita seperti penyalah gunaan zat berbahaya Narkoba, karena pengguna dan pengedar hukuman sama-sama berat yang diterima,”

hal-hal berkaitan dengan keagamaan adalah salah satu benteng paling kuat untuk menghindari kegiatan yang negatif. Maka orang tua harus bisa memberikan pendidikan agama sedini mungkin.

Rumah Tahfidz merupakan salah satu bukti keseriusan Warga BTN PERAWANG PERMAI dalam membekali nilai agama oleh warga BTN ungkap ketua pembangunan Atrizal.

error: Content is protected !!