21 Januari 2022

OFFICIAL INVESTIGASI HUKUM KRIMINAL

Tajam Mengungkap Fakta

Peresmian Rumah tahfidz AL IKHLAS AMALIYAH IKLA PERAWANG


Investigasihukumkriminal.com

PERAWANG-Peresmian Rumah tahfidz yang di Tahja oleh IKLA Perawang,ketua Panitia NOFLIZARWANDI, Dalam sambutanya,,Ketua pelaksana NoflizarWandy Sutan Maharajo menyampaikan bahwa berdirinya dan terelearisasinya  Rumah Tahfizd ini adalah hasil karya atau cancang lateh masyarakat IKLA di kecamatan Tualang,dengan harapan dapat melahirkan generasi muda yang hafal dan ahli Alquran nantinya,,Pembangunan rumah tahfidz AL IKHLAS AMALIYAH IKLA (Ikatan Keluarga Luhak Agam),jalan Hang tuah KM3,PERAWANG,kabupaten SIAK,Minggu 28 November 2021.

yang di gagas oleh warga Paguyuban IKLA PERAWANG dibawah kepemimpinan IRDHAM SYAH S.T . Atas izin Niniak mamak,Panasehat,warga-warga,dan ALLAH S.W.T.

penyelesaian pembangunan dengan dana sumbangan dari warga -warga dan donatur amaliyah di jalan ALLAH S.W.T.

Sumbangan dari IKLA Propinsi RIAU berupa Alqur’an ,semoga sedekah kita mendapat Rahmat ridho serta ganjaran pahala dari Allah SWT.

pembukaan tirai plang nama Rumah Tahfidz di lakukan oleh asisten II Hendrisan, yang mewakili Bupati SIAK  DRS. H. ALFEDRI. MSI. Dan Bupati AGAM  DR. H. ANDRI WARMAN RANGKAYO BASA.

Ketua IKLA Propinsi Riau  H. MUHAMMAD HANAFI,SH, SUTAN MUDO.

Ketua Harian IKMR propinsi Riau  IR. H. MARJONI HENDRI, MTR, IP, SUTAN BAGINDO.

Anggota DPR Propinsi Riau MARKARIUS

Wakil Anggota DPRD SIAK ANDROY

Anggota DPRD SIAK Hj GUSTIMAR SPd

Anggota DPRD SIAK TEUNGKU MUHAMMAD

Dan acara ini dihadiri juga oleh IKLA MINAS, IKLA DUMAI, MPC PP SIAK, 234 SC, dan para undangan yg tidak bisa disebutkan satu persatu, acara ini tetap melakukan prokes kesehatan.

“Untuk itu, tak hanya pendidikan formal yang selalu diperhatikan,non formal juga,seperti Mencetak hafidz dan Hafidzah,sambut Bapak Bupati Agam.Ini juga selaras dengan program pemerintah kabupaten Siak.

Tujuan kita membuat Rumah Tahfidz ini agar menghindarkan perbuatan yang tidak terpuji bagi generasi muda kita seperti penyalahguna zat berbahaya narkoba, karena pengguna dan pengedar hukuman sama-sama berat yang diterima,”

hal-hal berkaitan dengan keagamaan adalah salah satu benteng paling kuat untuk menghindari kegiatan yang negatif. Maka orang tua harus bisa memberikan pendidikan agama sedini mungkin.

Rumah Tahfidz merupakan salah satu bukti keseriusan Warga Paguyuban perantau IKLA (Ikatan Keluarga Luhak Agam) PERAWANG kabupaten SIAK ,dalam membekali nilai agama oleh warga ungkap ketua IKLA Perawang dalam sambutannya.

Kegiatan hari ini juga dimeriahkan oleh anak-anak Tari dari Sanggar seni Umbuik Mudo binaan Bapak Ramli Sastra Amd.St Majoindo dengan penampilan sempurna membawakan tari piring klasik..yang di iringi Tambua Riak Danau dari IKTR…

Sungguh sangat menghibur melepaskan rindu ke kampung halaman kata Ketum IKLA provinsi Riau Bapak HM.Hanafi . SH.

Acara ditutup dengan makan bajamba dan prosesi pasambahan yang di wakili oleh mak BAHAR Tuanku sati  dan humas IKLA propinsi SYOFYAN Sutan MUNCAK.

Dilanjutkan dengan sesi foto bersama  dengan seluruh tamu undangan .

error: Content is protected !!