21 Januari 2022

OFFICIAL INVESTIGASI HUKUM KRIMINAL

Tajam Mengungkap Fakta

Gelar CC Idol, Cafe Center Di Geruduk Singer Batam

BATAM | Puluhan peserta kontestan CC Idol dengan tema lagu era 90-an di Cafe Center, nobatkan Stefani sebagai sang Juara.

Ajang bergengsi lomba tarik suara CC Idol, di Cafe Center ruko Taman Lakota Blok A no.11-12 Batam Center pada Minggu(5/12)siang menjadi magnet para pecinta olah vokal di kota Batam.

Para juara CC Idol berdoto bersama owner CC, Tino Sukirno dan MC, Siska neserta dewan juri.

Dengan menghadirkan Master Ceremony(MC) kondang Batam, Siska Nanda, membuat acara lebih semarak.

Nampak di lokasi, berjejer depan panggung tiga personil dewan juri yang di hadirkan managemen CC, diantaranya Nanda, Anggi dan Gobby yang dengan seksama mengamati dan menilai aksi panggung dari masing-masing peserta.

Turut hadir dalam ajang CC Idol, Kepala Dinas Pariwisata provinsi Kepri, Buralimar, ketua Forkom SeJateng, Fitriyanto, Ketua Paguyuban Brebes Batam Khamsu Darmawan, Pengurus Pasukan Adat Gagak Hitam, Elfin dkk serta keluarga dari peserta lomba.

Dalam sambutannya, Buralimar berharap semua komponen dapat menciptakan ide-ide kreatif guna menjadikan daya tarik wisatawan Kepri khususnya Batam serta menjaring masyarakat yang berbakat.

BACA JUGA :

Harlah Ke-2 Th, Perkumpulan Ogan Bersaudara Batam Gelar Tasyakuran

TERDUGA POLISI DAN BHAYANGKARI GADUNGAN YANG VIRAL DI TIKTOK, DIAMANKAN POLRES KARAWANG

Para juara CC Idol berfoto bersama Kadispar prov Kepri, Buralimar dan Owner CC, Tino Sukirno beserta dewan juri.

“Kita sama-sama berdo’a dan menjaga kesehatan. semoga pandemi segera berakhir, sehingga wisatawan dari luar bisa masuk kembali, sehingga ekonomi masyarakat dapat pulih kembali terutama bidang kuliner dan hiburan seperti di CC ini” jelasnya.

Siska(MC) mengatakan, meski ada tiga acara Idol yang sama dengan waktu bersamaan di kota Batam saat ini, namun CC Idol tetap menjadi bidikan para kontestan-kontestan yang berbakat.

“Wah…saya lihat banyak para kontestan yang berkelas nih disini” Ujar Siska dengan menggengam mix sembari mengamati para kontestan, yang di sambut riuh tepuk tangan penonton.

Selain itu, Siska juga sampaikan ke hadirin bahwa CC adalah tempat kongkow yang asyik dan nyaman. maka, silakan ajak keluarga dan rekan anda kesini.

Kemudian, ia katakan bahwa CC juga banyak pilihan menu makanan dan minuman spesial untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan harga yang sangat terjangkau.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat sekaligus menikmati suguhan berbagai hiburan sesuai selera dan hobbynya.
Nih, untuk yang hobby sepak bola, di lantai I, CC menyediakan layar lebar untuk nonton bareng lho. asyik kan !

Lantas di lantai II, pengunjung juga akan di hibur live music dan lantai III, CC juga berikan layanan karaoke gratis bagi pengunjung. beuh…lengkap bukan?!

Terus ada lagi, di rooftop( lantai puncak) pengunjung juga dapat rilex(santai) sembari menikmati keindahan kota Batam dari ketinggian dan selfi(foto) dengan view yang indah. jelasnya.

Diketahui, dari puluhan kontestan, juri nobatkan Stefani sebagai pemenang, dengan meraih nilai tertinggi 776. di susul juara II, Adelina dengan nilai 760 dan Reni Rona sebagai juara III dengan jumlah nilai 753 poin.

Kemudian, sebagai juara harapan I diraih Silvani dengan nilai 747, juara harapan II Vidella dengan poin 737 dan Ronald Marantika juara harapan III raih poin 716.

Dewan juri, Gobby(kemeja biru), Anggi(tengah) dan Nanda(kemeja kotak-kotak)

Para pemenang masing-masing meraih piala CC Idol, uang pembinaan serta voucher makan&minum di Cofe Center yang diberikan langsung oleh owner CC, Tino Sukirno, S.E(can)

Tino menegaskan, Acara yang di gelar adalah guna menjaring para pecinta tarik suara, sehingga kelak bisa di bina untuk dapat mengikuti audisi ke jenjang yang lebih bergengsi lagi di tingkat nasional.

“Setelah sukses event ini(CC Idol), Insya Allah kedepan kami akan agendakan kembali untuk stand up comedy. tapi tema apa ya yang tepat ya saat ini?.” tanya Tino minta masukan saat di wawancarai awak media IHK.

 

Di tempat yang sama, Nanda mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi semua kontestan, dan berharap semua untuk terus berlatih dan jangan pernah merasa puas diri.

“Kalian(kontestan) luar biasa, terus berlatih dan semoga kelak dapat mengikuti di ajang tingkat nasional dan next(berikutnya) tembus sebagai juara nasional dari Batam seperti yang di harapkan Pak Tino, owner CC tadi” Tutupnya.

Acara berakhir sekira pukul 20.00 WIB dan menyaksikan kembali sang juara perfomance, serta di lanjutkan Buralimar yang menyumbangkan suara emasnya dengan judul Bento, yang membuat para pengunjung CC terhipnotis turut serta bernyanyi bersama. (GAS)

error: Content is protected !!