19 Oktober 2021

Sesaat Wagub Kepri Beranjak, Wawako Batam Kunjungi Kediaman Ustad Abdul Karim di Kavling Firdaus Kabil

IHK-BATAM | Wakil walikota Batam, H. Amsakar Ahmad, S.Sos., M.Si. bersilaturahmi ke kediaman tokoh agama asal Alor, Ustad Abdul Karim di kavling Firdaus RT.01 RW.25 kelurahan Kabil kecamatan Nongsa pada Minggu(12/9)siang.

Sekira pukul 11.50 WIB, wawako Batam dengan mengenakan kemeja panjang warna putih di dampingi kadis Dinas Lingkungan Hidup(DLH) kota Batam, Herman Rozi beserta rombongan tiba di kediaman ustad Abdul Karim.

Kehadirannya di sambut hangat oleh tuan rumah yakni ustad Abdul Karim beserta ibu, camat Nongsa, lurah Kabil, ketua LPM Kabil, ketua Kabil Bersatu Batam(KBB) Ust. Wildan Rudianto dan para perangkat ketua RT/RW dan tokoh masyarakat yang kebetulan saat itu belum bergegas pulang setelah menyambut kehadiran wagub Kepri Hj Marlin Agustina.

Dari kiri Ust Wildan(kemeja biru), Amsakar(Kemeja putih), Ust Abdul Karim(Baju koko coklat) dan Herman Rozi(T shirt abu-abu tua) saat meninjau lokasi pembangunan masjid Raja Hamidah.

Nampak di lokasi, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) kelurahan Kabil, Kasmu Ramli menjadi moderator pada acara itu sekaligus membuka agenda silaturrahmi tersebut.

SIMAK JUGA :

Wagub Kepri Kunjungi Kediaman Ust.Abdul Karim Sekaligus Tinjau Pembangunan Masjid Raja Hamidah

Polisi Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM

Dalam sambutannya, Ustad Abdul Karim mengucapkan terima kasih serta selamat datang atas kehadiran Amsakar di kediamannya.

“Alhamdulillah, selamat datang wawako Batam, Bapak Amsakar di kediaman kami, tentunya ini adalah kali pertama ajang silaturrahmi beliau(Amsakar) setelah usai dalam kontestasi pilkada lalu, yakni setelah beliau dilantik kembali menjabat sebagai wawako Batam periode ke II, dan semoga dengan silaturrahmi ini kita semua dapat memetik hikmahnya yakni selalu diberikan kesehatan serta dimurahkan rejekinya oleh Allah SWT.” Ucap tuan rumah yang akrab di panggil Ustad Karim.

Sambutan ustad Abdul Karim atas kehadiran wawako Batam di kediamannya di kavling Firdaus Kabil.

Selanjutnya, Ustad Karim berharap silaturrahmi ini dapat terus berlanjut hingga di 2024 nanti untuk sama-sama mengusung Pak Amsakar sebagai walikota Batam. Ujar Ustad Karim sembari di selingi khas banyolannya.

Dalam kesempatan itu, Amsakar dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kehadirannya yakni sesuai dengan apa yang disampaikan oleh ustad Karim yakni dalam rangka silaturrahmi yang selama ini terputus karena kesibukannya.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, tentunya dalam hal ini saya juga mohon maaf karena dengan sibuknya aktivitas kerja sehingga baru kali ini dapat hadir bersilaturrahmi ke sini.” Ujar Amsakar

Selanjutnya, Untuk perihal 2024 itu nanti la, masih lama. biarkan mengalir saja yang penting saat ini do’akan dan support kami dalam membangun Batam lebih baik lagi bersama pak wali(HM.Rudi). Tegasnya.

Di akhir sesion silaturrahminya, wawako  bersama-sama menikmati hidangan makan siang yang telah di sediakan tuan rumah dengan menu khas nya kakap asam pedas.

BACA JUGA :

Kapolri Resmikan Gedung Baru Ponpes Assalam Sekaligus Tinjau Vaksinasi se-Jawa Barat

Nampak acara berjalan dengan suasana penuh keakraban dengan di selingi banyolan-banyolan baik dari wawako ataupun ustad Karim.

Sebelum beranjak pamit meninggalkan lokasi sekira pukul 13.10 WIB, wawako dengan di dampingi ustad Abdul Karim menyempatkan untuk meninjau proses pembangunan masjid Raja Hamidah. (GAS)