1 Desember 2021

Hasil Swab PCR, Gubernur Kepri Terkonfirmasi Positif COVID-19

IHK.COM-  TANJUNGPINANG | Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad terkonfirmasi positif COVID-19. Keterangan resmi ini disampaikan oleh Tim Gugus Covid19 Provinsi Kepri yang diwakili oleh Dr Tjejep dalam konfrensi pers, pada Minggu (11/7/2021) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Ditegaskan Tjetjep bahwa Gubernur sudah merasa tidak enak badan dalam beberapa minggu terakhir. Karena merasa kondisi badannya kurang vit, Gubernur pun banyak mengkonsumsi vitamin agar tetap bisa beraktivitas menjalankan tugas kegubernuran seperti biasa. Mengingat banyak sekali kegiatan yang menuntut kehadirannya, terutama dalam rapat-rapat penting.

Turut hadir mendampingi Tjetjep, Kepala Dinas Kesehatan M. Bisri, Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kepala Kesbangpol Kepri Hasyim Asyari, Plt. Karo Humprohub Kepri Hasan S. Sos dan Plt. Kepala Biro Pemerintahan M Darwin.

“Sebelumnya, pada 7 Juli lalu gubernur telah melakukan cek antigen dan hasilnya negatif, karena tidak puas maka dilakukan cek swab PCR dan hasilnya keluar pada Minggu(11/7) pukul 15.00 WIB, dan dinyatakan positif, namun walaupun dinyatakan positif saturasinya bagus di angka diatas 95. Mudah-mudahan hal ini bisa dipertahankan, Dan mohon bantuan do’a dari seluruh masyarakat semua agar pak gubernur bisa kembali pulih dan bisa segera aktif kembali melaksanakan tugasnya seperti sedia kala,” pungkasnya.

SIMAK JUGA :

Edukasi Prokes, Pokdar Kamtibmas Pengda Kepri Turun ke Jalan Sekaligus Bagikan Masker Gratis

Polisi Berbagi Kasih Bagikan Sembako Ditengah Pelaksanaan PPKM Darurat Kepada Masyarakat

seorang pria di Kecamatan Dayun diduga terlibat peredaran gelap narkotika

Tjetjep mengatakan, bahwa kondisi gubernur masih stabil, bahkan saya dan Pak Hasan (Karo Humas) tadi sempat berkomunikasi ke rumah beliau, tentu kita menerapkan protokol kesehatan saat berkomunikasi dengan Pak Gubernur. dan beliau(gubkepri) kirim salam buat masyarakat semua dan mohon doa agar segera diberikan kese.

Tjetjep juga menegaskan Pemprov Kepri telah menyiapkan Tim Kesehatan untuk menangani kesehatan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad dari tim dokter RSUP Raja Ahmad Tabib.  (GAS)

error: Content is protected !!