19 Oktober 2021

Gelar Razia PPKM Darurat, Polisi Bagikan Paket Sembako Gratis Ke Pedagang

http//:investigasihukumkriminal.com

Sejatinya pelaksanaan tugas pengamanan PPKM darurat yang tegas dan humanis dilakukan oleh petugas gabungan PPKM darurat di Kecamatan Cikancung Kab. Bandung dalam menekan penyebaran angka Covid – 19, Selasa ( 20/07/21 )

Dalam rangka Operasi Yustisi Pemberlakuan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Personel Gabungan TNI/Polri, Satpol PP Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung terus gancarkan kegiatan.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM yang diwakili Kanit Samapta Poksek Cikancung Ipda Asep Dadan memimpin kegiatan Operasi Yustisi yang digelar di sejumlah titik keramaian, yang berpotensi menjadi tempat kerumunan, serta kawasan Physical Distancing sembari bagikan paket sembako gratis kepada para pedagang yang terkena imbas dari Covid – 19 ini.

“Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, di masa penerapan PPKM darurat.” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

“Kegiatan tersebut difokuskan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), edukasi masyarakat agar selalu memakai masker, sering mencuci tangan, dan tidak berkerumun, serta memberikan himbauan mengenai PPKM Mikro Darurat.” tambah Kabid Humas.

“Fokus kegiatan operasi Yustisi ini melaksanakan intruksi Pemerintah, dan Pimpinan Polri, serta Surat Edaran Bupati Kab. Bandung, terkait PPKM Darurat “PPKM Darurat ini melakukan pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat dari yang selama ini sudah berlaku.” tutur AKP Iwan Cahyadi.

Bandung, 20 Juli 2021