19 Oktober 2021

Door to door, Polisi Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM Darurat

 

http//:investigasihukumkriminal.com

Polres Majalengka Polda Jabar melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar kembali menyalurkan bantuan paket sembako ke warga terdampak covid-19 dan PPKM darurat di Wilayah Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, bantuan paket sembako ini dibagikan dengan mendatangi langsung door to door ke rumah warga, Selasa (20/7/2021).

Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga yang tidak mampu selama pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat. Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar AKP Udiyanto didampingi Para Kanit Sat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan penyaluran bantuan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu merupakan bentuk kepedulian Polsek Gianyar dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat.

“Kami dari Sat Narkoba Polres Majalengka Polda Jabar menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat. Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah pandemi dan PPKM darurat,” Ungkap Kasat Narkoba.

Penyaluran paket sembako, kata AKP Udiyanto, bakal digelar rutin dan berkesinambungan sampai hari terakhir PPKM darurat nanti, jadi rutin akan kami laksanakan, tapi lokasinya berbeda-beda. Saat ini masih menyasar beberapa rumah warga, kedepan akan menyasar warga yang benar benar sangat membutuhkan, tandasnya.

Bandung, 20 Juli 2021