Perawang, investigasihukumkriminal.com –  Berkat semangat dan keseriusan masyarakat bersama pemerintah Kecamatan Tualang Kab. Siak dalam menjalankan Sistem Keamanan Lingkungan (Sitkamling) diantaranya kegiatan ronda malam.

Pos Kamling Jln. Manggis BTN TPI Rt. 06 Rw. 02 Kp. Perawang Barat mendapatkan penghargaan piagam dan piala Juara kedua Lomba Sitkamling, dari Kapolda Riau yang di terima langsung oleh ketua ronda Hendrik Caniago pada hari Kamis 4 Juli 2024 di Poskamling yang diserahkan oleh Kasi Binlat Dit Binmas Polda Riau KOMPOL SUDIANTO.SH.MH bersama tim dilokasi.

Dalam penerimaan Piagam dan piala Juara ke dua Lomba Siskamling tersebut, Hendrik Caniago didampingi langsung Kapolsek Tualang Kompol Hendrix.SH.MH para Kanit Panit dan Babinkamtibmas Polsek Tualang.

Atas penghargaan tersebut Hendrik Caniago, mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tualang-Polres Siak, yang melakukan berbagai cara dan ajakan dalam memotivasi masyarakat dalam menjalankan Kamtibmas melalui kegiatan diantaranya ronda malam serta tahan dalam melaksanakan dan menjalankan peraturan pemerintah.

Hendrik Caniago, mengatakan piagam penghargaan dan piala yang di terima Pos Kamling Jln. Manggis BTN TPI Rt. 06 Rw. 02 Kp. Perawang Barat tersebut sebagai perwakilan dari 8 Kampung dan 1 Keluarahan di Kecamatan Tualang.

“Utamanya saya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada para Kepala Kampung dan warga berkat peran serta masyarakat dalam menjalankan kamtibmas penghargaan ini dapat diraih walaupun ketatnya penilaian ,” tegasnya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I., melalui Kapolsek Tualang Kompol Hendrix.SH.MH, mengungkapkan rasa bangga atas prestasi penghargaan yang di raih Pos Kamling Jln. Manggis BTN TPI Rt. 06 Rw. 02 Kp. Perawang Barat dalam rangka penilaian Sitkamling Hari Bhayangkara ke-78 oleh Polda Riau, dimana pihaknya mengajak kepada masyarakat untuk terus melaksanakan ronda malam sebagai upaya mencegah sekaligus mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang bakal merugikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *