Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Polres Cianjur menggelar upacara wisuda Purna Bakti 10 personel Polres Cianjur yang bertempat di Lobi Mapolres Cianjur, Selasa (02/07/2024).

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti merupakan suatu acara penghormatan dan penghargaan yang tulus untuk menghantarkan serta melepas para Purnawirawan yang telah mengabdi di Kepolisian Republik Indonesia.

Suasana haru mewarnai kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Cianjur, Perwira Staf Polres Cianjur, Anggota dan ASN Polres Cianjur.

Dalam sambutannya, Kapolres Cianjur mengatakan bahwa Pelaksanaan Wisuda Purna Bakti khususnya Perwira Polri Polres Cianjur ini suatu keharusan dan kewajiban karena itu merupakan suatu bentuk penghargaan dari kita kepada purnawirawan kita yang telah selama puluhan tahun berkarya untuk institusi Polri ini khususnya Polres Cianjur

“Kita perlu mengadakan acara ini sebagai bentuk refleksi bagi kita yang masih berdinas menjadi pedoman atau acuan beliau-beliau yang sudah purna ini, beliau-beliau purna dengan baik mendapatkan Bintang Bhayangkara Nararya itu suatu hal yang luar biasa. Apakah kita mampu?, itu merupakan pertanyaan sekaligus tantangan bagi kita yang masih dinas di Kepolisian.” Ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur berharap kepada segenap anggota yang telah purna tugas, meskipun sudah tidak aktif berdinas di Kepolisian, agar tetap menjadi contoh dan teladan baik dalam bermasyarakat dilingkungan serta terus menjalin silaturahmi kepada anggota Polres Cianjur yang masih aktif berdinas.

Usai upacara wisuda, anggota yang purna bhakti menaiki kendaraan Tauco untuk mengelilingi Kabupaten Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *