Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024, upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mapolres Cianjur, Selasa (02/07/2024).

Sebanyak 45 personel yang terdiri dari Perwira dan Bintara mengikuti Upacara Kenaikan Pangkat dengan rincian IPDA ke IPTU 1 orang, Aipda ke Aiptu 19 orang, Bripka ke Aipda 9 orang, Brigpol ke Bripka 1 orang, Briptu ke Brigpol 8 orang dan Bripda ke Briptu 7 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cianjur mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di TMT 1 Juli 2024, Kenaikan pangkat setiap periodenya itu merupakan hak bagi para personel Polri untuk mendapatkan kenaikan pangkat tersebut, namun tentunya hak itu melekat didalamnya adalah kewajiban dan dalam perjalanan setiap karir secara individu masing-masing berbeda.

“Dalam satu periode kenaikan pangkat, belum tentu bisa bersama sama naik pangkat dalam satu angkatan, semua bergantung dari kewajiban yang dilaksanakan oleh rekan rekan, bilamana kewajiban yang dilaksanakan oleh rekan-rekan dalam hal ini adalah tugas. Apabila dalam pelaksanaan tugas itu terjadi atau terdapat catatan dalam pelaksanaan tugas tersebut tentunya akan menghambat kenaikan pangkat daripada rekan-rekan sekalian.” Ucap Kapolres Cianjur.

Selain upacara kenaikan pangkat, Polres Cianjur juga menggelar pemberian penghargaan kepada 7 personel yang terdiri dari 6 personel Sat Reskrim Polres Cianjur atas prestasinya yang berhasil mengungkap kasus judi online dan 1 personel Polsek Mande atas prestasinya yang berhasil menjadi juara dalam lomba Kapolri Cup 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *