investigasihukumkriminal.com – Polres Karawang Polda Jabar menyalurkan air bersih kepada warga yang kekurangan air, kegiatan ini dilakukan dalam giat dedekah air bersih kepada warga yang berada diwilayah Ciampel. Selasa (12/9/2023).

Penyaluran air bersih dilakukan kepada warga yang mengalami kekeringan yang berada di dua lokasi yaitu di dusun Cibenda dan dusun Cikamuning Ds Parungmulya Kec Ciampel Kab. Karawang.

Pelepasan bantuan penyaluran air bersih dilakukan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono didampingi Pejabat setempat dan Pejabat Utama Polres Karawang Polda Jabar.

“Bantuan air bersih ini sebelumnya juga kita lakukan didaerah perkampungan Naringgul, Desa Kutalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Karawang, dengan medan yang sulit dijangkau mobil tangki air bersih. Kita saluran 13 ribu liter air bersih kepada warga disana. Terang kapolres.

Lanjutnya, Dan kali ini kita kerahkan lagi personil ke Kecamatan Ciampel demi menyalurkan air bersih yang memang diwilayah ini juga sulit mendapatkan air bersih. Tandasnya.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan bahwa Bakti sosial ini, bertujuan membantu warga yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

“Merupakan bentuk kepedulian Polri bagi warga yang terdampak kekurangan air bersih karena musim kemarau,” katanya.

Ibrahim Tompo berharap dengan bantuan itu, diharapkan masyarakat, meski musim kemarau tak lagi kesulitan memdapatkan air bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *