investigasihukumkriminal.com – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksnakan tugas pengamanan obek vital di wilayah Bandung, dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada para karyawan yang ada di pabrik wilayah Bandung tersebut.

Dalam himbauannya personel Sat Brimob Polda Jabar memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para karyawan yang sedang beristirahat, dengan humanis anggota berpesan agar selalu berhati-hati dalam bekerja agar jangan sampai membahayakan diri sendiri.

Disamping itu anggota juga berpesan agar berwaspada juga jika berada di luar seperti di jalan raya maupun ditempat-tempat lain.

Dilaksanakannya himbauan yang dilakukan oleh anggota Sat Brimob Polda Jabar ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan yang sewaktu-waktu pasti akan terjadi entah itu kapan saja, untuk mengantisipasi hal tersebut anggota Sat Brimob Polda Jabar akan selalu menyambangi masyarakat ataupun memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan himbauan maupun sambang dialogis ini dengan masyarakat tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, serta memberikan hubungan yang harmoni saat berkomunikasi antara kepolisian dengan warga masyarakat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan sambang dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *