Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Forum Koordinasi Taruna Tanggap Bencana (FK-TAGANA) Kabupaten Cianjur menggelar acara Ceremonial HUT TAGANA yang ke 19 di Ballroom Hotel Bydeal, Jl, dr. Muwardi Panembong Cianjur, Kamis, (05/06/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Dinas Sosial, BPBD, PolAirud, ORARI, Baznaz, RAPI, Pramuka dan Potensi SAR Cianjur. Dalam acara peringatan HUT Tagana tersebut, juga diselenggarakan acara musyawarah pemilihan Ketua Koordinator FK- Tagana untuk masa bhakti 2023 – 2025.

Proses penghitungan suara pemilihan Ketua

Musyawarah dibuka oleh Hero Laksana yang mewakili Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, dan sekaligus memimpin Ceremonial pemotongan Kue Ulang Tahun Tagana ke 19.

Hasil musyawarah pemilihan tersebut, Dani Darohmat. S.IP, terpilih kembali untuk memimpin Tagana Cianjur periode 2023 – 2025 dengan memperoleh 46 suara dari 59 suara, melampaui suara Hilman Isnaeni yang memperoleh 13 suara.

Dalam sambutannya ketua terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan serta memohon do’anya dari rekan-rekan Tagana. “Mohon doakan saya agar mampu menjalankan amanah ini”, Ucap Dani.

Masih dalam sambutannya, Dani juga menyampaikan pesan kepada para relawan agar tetap dapat mempertahankan jiwa sosial dalam melaksanakan tugas sebagai relawan kebencanaan, dan bekerja tanpa pamrih membantu masyarakat ketika dalam situasi kebencanaan.

“Pertahankan jiwa sosial dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai relawan kebencanaan, bekerja tanpa pamrih. Utamanya ketika membantu masyarakat ketika dalam situasi kebencanaan.” Pesan Dani.

Sementara Ketua FK Tagana Provinsi Jawa Barat, Dadang Wahidin yang turut hadir dalam acara tersebut berpesan agar anggota Tagana tetap solid, bisa menjaga hubungan baik dengan pemerintah serta bersinergi dengan semua potensi SAR dan penanggulangan bencana sekabupaten Cianjur dan kota/ kabupaten sekitar.

“Anggota Tagana harus memiliki jiwa “WANIAN”, dalam arti Waskita, Agamis, Nasionalis, Intelek, Amanah, Nastiti / berhati2. “ Ucap Dadang. (AI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *