investigasihukumkriminal.com – Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly Pardede turut menghadiri acara puncak penanaman mangrove nasional secara virtual. Senin (15/5/2023)

Kegiatan yang dilakukan serentak di seluruh indonesia oleh Jajaran TNI di laksanakan di Pantai Palangpang Kecamatan Ciemas Kab. Sukabumi

Usai kegiatan, Kapolres Sukabumi Polda Jabar
AKBP Maruly Pardede mengatakan, penanaman bibit tanaman mangrove oleh Forkofimda Kab Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri dan Forkofimda di Kabupaten Sukabumi.

Untuk diketahui, Puncak penanaman bibit tanaman mangrove dibuka langsung Presiden republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

kegiatan ini pun dihadiri oleh unsur Forkofimcam Kecamatan Ciemas dan Jajaran TNI, Dansat Radar, Danpos AL, dan Danramil.

Dari Polres Sukabumi Polda Jabar sendiri dihadiri, Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah, Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Maryono, Bersama PJU Polres Sukabumi yang lainnya.

Sementara Kapolres Sukabumi Polda Jabar mengatakan, kehadirannya bersama para Pejabat utama beserta perwakilan Kapolsek dalam rangka turut menyukseskan kegiatan penanaman mangrove di Sukabumi.

“Kegiatannya sangat bagus dan tentunya sangat bermanfaat bagi kelestarian pantai terutama pantai Palampang Ciemas,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *