Bogor, investigasihukumkriminal.com – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) adalah Silaturahmi Ke Polres Bogor dan silaturahmi dengan Forkompinda Kabupaten Bogor, Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M di Dampingi Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A. dan Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi., S.I.K beserta pejabat utama Polda Jabar Mengunjungi Mako Polres Bogor, Kamis 11 Mei 2023.

Kunjungan Kapolda Jabar di Mako Polres Bogor disambut Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin.,SH.,S.I.K.,MH dan Forkompinda dan seluruh pejabat utama Polres Bogor turut hadir Juga Kapolsek Jajaran Polres Bogor, yang mana sambutan awal di berikan saat Kapolda Jabar memasuki mako Polres Bogor diberikan sambutan Jarmat (Jajar Kehormatan) oleh regu Sat Sabhara Polres Bogor dan Kodim 0621 Kab. Bogor Kab. Bogor yang bertujuan mempererat Sinergitas TNI Polri diwilayah hukum Polres Bogor Polda Jabar, dan di Dampingi Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A melaksanakan audiensi dengan Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor.

Kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M bersama Pejabat Utama Polda Jabar ke Polres Bogor pun dalam rangka menggali kondisi penerapan operasional Kepolisian yang dilakukan oleh seluruh anggota Polres Bogor dan Polsek Jajaran.

Disamping itu juga Kapolda Jabar menyampaikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota bahwa dalam Pelaksanaan Tugas Ops Ketupat mendapatkan banyak Apresiasi baik dari Berbagai Pihak.

Kapolda Jabar dan Waka Polda Jabar pada arahannya, berpesan kepada Seluruh Personil Polres Bogor, untuk melaksanakan Tugas secara profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan beliau berpesan agar menyikapi dalam menghadapi tahun Pemilu ini, melalui penjelasan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.,S.I.K.,M.Si yang turut hadir dalam Kunjungan kerja Ke Mako Polres Bogor., dan beliau mengapresiasi dengan adanya terobosan serta Peogram yang telah Launching dari Kapolres Bogor AKBP Dr.Iman Imanuddin, S.H,.S.I.K,.M.H melalui Polisi RW dan Polisi mengajar ini sangat lah baik guna meningkatkan kinerja kepolisian dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat dalam kamtibmas terciptakan kondisi yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.

“Begitupun Kepada Forkompinda Karena telah mengerahkan seluruh kekompakan dan sinergitasnnya bersama Polres Bogor.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *