investigasihukumkriminal.com – H-1 Lebaran besok, tingkat antusias para pemudik lebaran terus mengalami peningkatan. Mulai dari jalur tol hingga jalur alteri. Dengan demikian seluruh personil yang terlibat baik dari Polri, TNI dan beebrapa kedinasan terkait terus bekerja secara extra dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023 demi tercapainya mudik aman dan lancar bagi seluruh masyarakat.

Dukungan semangat daan apresiasi terus mengalir kepada tubuh Polri khususnya dari tokoh agama oleh Ketua umum PP Persis Dr. KH.Jeje Jaenudin memberikan apresiasi dan dukungan semangat kepada seluruh personil Polda Jabar dan jajarannya dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023, Jum’at (21/4/2023).

Ketum Persis tersebut menyampaikan apresiasi dan dukungannya karena kerja keras yang dilakukan oleh Polri dan kedinasan dalam mengamankan arus mudik lebaran tetap dilakukan secara extra walau hari ini malam takbiran yang dimana seluruh masyrakat berkumpul dengan keluarga namun para petugas tetap dilapangan melayani masyarakat untuk mengamankan arus mudik lebaran agar tetap lancar.

“Sungguh saya sangat terharu sekaligus bangga memiliki Petugas Kepolisian maupun anggota kedinasan terkait yang turut mengamankan arus mudik lebaran, masih dengan tegap dan semangat menjalani tugas di malam takbiran ini yang seharunsya berkumpul dengan sanak keluarga namun masih tegap mengamankan arus mudik lebaran agar lancar. Semoga menjadi berkah,” ucapnya
Dilain kesempatan Kabid Humas Polda Jabar menyampaikan ucapan terima aksih kepada Ketum Persis yang telah memberikan apresiasi dan dukungannya kepada petugas yang dilapangan.

“Saya Ucapkan terima kasih kepada para tokoh yang memberikan apresiasi dan dukungannya terhadap Polri maupun kedinasan terkait yang terjun dilapangan, doakan kami agar selalu berada di lindungan Allah dan selalu bisa melayani dengan baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Tidak hanya memberikan apresiasi, Ketum Persis tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengikuti apa yang telah diatur oleh para petugas dilapangan supaya selamat dan lancar sampai ke tujuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *