Cianjur, investigasihukumkriminal.com – Polres Cianjur Polda Jabar – Polres Cianjur menggelar Apel Pemberian Penghargaan kepada personel berprestasi, Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Selasa (14/03/2023).

Kapolres Cianjur dalam amanatnya menyampaikan, Pemberian penghargaan sebagi motivasi dan semangat kerja, pada pelaksanaan sehari-hari bisa berjalan dengan baik tidak ada permasalahan pekerjaan dan tidak ada komplain dari masyarakat.

Adapun personel yang berprestasi diantaranya yaitu Aiptu Dindin Solihin Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari Polsek Cianjur Kota Polres Cianjur dan Aipda Azmal Hilmi Bhabinkamtibmas Desa Benjot Polsek Cugenang Polres Cianjur atas penghargaan Bhabinkamtibmas terbaik Polres Cianjur periode Maret 2023.

Selanjutnya, Sertu J. Erwin Sertiawan Babinsa Desa Limbangansari Koramil-01 Kota Kodim 0608 Cianjur atas prestasi berhasil mengamankan 2 pelaku curanmor bersama Bhabinkamtibmas di TKP Kampung Tegal Lega Desa limbangansari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Lalu Aiptu Mulyadi PS Kanit Provos Polres Cianjur atas prestasi personel disiplin terbaik periode Maret 2023 dalam bidang pembinaan dan Aipda Deni Herdiana Brigadir Sat Reskrim Polres Cianjur atas prestasi penyidik terbaik periode Maret 2023 dalam penyelesaianp perkara P21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *