PEKANBARU- Investigasihukumkriminal.com Pekanbaru student premier League 2023. Jadwal Liga Futsal Pekanbaru hari ini, Sabtu 4 Maret 2023, salah satunya duel United.

Liga Futsal Pekanbaru 2023, panitia mengada ajang silaturahmi yang di adakan beberapa team , tujuan dari panitia Kompetisi liga tingkat pelajar untuk liga 1 Dari 10 peserta di seleksi dari liga 1 Persiapan ini independen.Dan bekerjasama dengan asosiasi,Rata- rata pemainnya dari PekanbaruSaya anggota penyelenggara Parhen Kelvin  Reza.

“Ketua acara SPLnya fajar Suprianta kebetulan saat ini  ini lagi di Jakarta,”ujar parhen.Dengan adanya acara kompetisi ini “Awal dari acara  liga1 ini dimulai 1 juli2022,”kata parhen.

Liga 2 dari juli sampai November 2022.Kompetisi ini system Classement Di adakan Sabtu 4 Maret 2023

Yang hari ini di adakan dari SMA5 dan SMA 15 dan SMK 1.Wasitnya langsung dari asosiasi resmi dari kota Pekanbaru.

“Alhamdulillah harapanf kami dari panitia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan segala yang ikut berpartisipasi Mensukseskan acara,sehingga terlaksananya acara kompetisi sampai liga terakhir. Semoga semangat sportivitas,kekompakan,team Work setiap para peserta. Dan tahun selanjutnya bisa diliga kabupaten- kabupaten lainnya.”ucapnya parhen .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *