Ciamis, investigasihukumkriminal.com – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kerja bakti memperbaiki rumah warga yang tertimpa pohon tumbang. Perbaikan rumah ini dilaksanakan di Dusun Cikananga Rt.05 Rw.02, Desa Selamanik, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Selamanik bersama warga masyarakat di lingkungan Dusun Cikananga. Ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah tempat bertugas. Dimana kegiatan ini untuk membantu warga yang sedang mengalami musibah rumahnya tertimpa pohon akibat hujan deras disertai angin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan bahwa ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sehingga diharapkan kedepan Polri semakin dicintai masyarakat.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan ini juga untuk menjaga dan memelihara warisan budaya bangsa yakni gotong royong. Dimana dengan bergotong royong tentunya segala persoalan dapat dilaksanakan dengan mudah dan ringan.

“Semoga warisan leluhur bangsa yang dimiliki Indonesia dapat terpelihara dan diterapkan di era modern,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *